Kamis, 09 Januari 2014

3 Trik Dan Tips Membuat Contoh Proposal Bengkel Mobil Yang Menarik Investor




Contoh Proposal Bengkel Mobil merupakan sebuah langkah awal dan planning dari sebuah usaha yang akan dijalankan oleh calon wirausaha. Jadi sebelum memulai sebuah usaha, alangkah baiknya apabila membuat sebuah proposal tersebut terlebih dahulu agar semua lebih terarah dan penggunaan biaya lebih teratur. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam membuat proposal tersebut, karena isi dan penjelasan dari proposal merupakan faktor yang sangat penting dalam penentuan diterima atau tidaknya proposal tersebut oleh pihak investor. Seperti yang kita ketahui bersama jika pada saat ini mencari pinjaman untuk modal usaha adalah hal yang sulit, dan fungsi proposal sendiri adalah agar kita dapat memberikan berbagai gambaran tentang usaha atau bisnis yang akan kita jalani pada pihak investor. Sehingga investor bersedia memberikan kita pinjaman modal untuk membangun suatu usaha.

 http://www.analisausaha.com/analisa-usaha-bengkel-mobil/

Perencanaan ini merupakan suatu penelitian mengenai kegiatan usaha sekarang dan yang akan datang untuk menyusun kegiatan untuk mendapatkan suatu hasil yang diinginkan yang akan dituangkan dalam suatu proposal. Perencanaan itu sendiri memiliki suatu hubungan yang erat dengan seorang wirausaha, sebab perencanaan ini dibuat agar hasil penciptaan usaha yang dibuat mendekati dengan kenyataan dan sesuai dengan yang diharapkan oleh investor. Diharapkan dengan perencanaan yang baik maka perencanaan dengan kenyataan saat dinilainya usaha memiliki perbedaan yang cukup kecil dan mengurangi resiko kerugian yang akan ditimbulkan. Karena itu perencanaan ini dapat digunakan sebagai pedoman investor atau sponsor.

Ini adalah hal yang tidak sama antara satu proposal dengan proposal yang lain, karena dari Contoh Proposal ini telah memiliki tujuan dan arah yang nyata.  Maka dari itu anda harus memiliki Contoh Proposal Bengkel Mobil sebagai pandangan dasar Anda untuk menyusun proposal yang baik dan benar.
Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai 3 Trik Dan Tips Membuat Contoh Proposal Bengkel Mobil Yang Menarik Investor,
Silahkan klik DISINI








Tidak ada komentar:

Posting Komentar