Selasa, 23 Desember 2014

Contoh Proposal Bengkel Mobil untuk Menarik Minat Investor



Contoh Proposal Bengkel Mobil - Bayangkanlah sebuah ilustrasi yang akan saya berikan kepada anda berikut ini. Ketika anda sedang mengalami kebingungan akan kurangnya penghasilan yang anda miliki saat ini, tiba-tiba datang salah saudara anda membawa cek untuk anda senilai dua milyar rupiah, dan mengatakan kepada anda bahwa nilai cek tersebut akan dipinjamkan kepada anda selama jangka waktu tiga tahun. Setelah tiga tahun nanti ia meminta uangnya kembali beserta bunganya sebesar 2% sekaligus. Apakah yang akan anda lakukan kemudian? Menolak mentah-mentah pinjaman dari saudara anda tersebut atau menerimanya?

http://www.analisausaha.com/analisa-usaha-bengkel-mobil/

Itu memang merupakan sebuah ilustrasi saja. Faktanya, tidak semudah itu anda bisa mendapatkan modal untuk memulai usaha anda. Namun tidak  terlalu sulit sebenarnya untuk mendapatkan bantuan modal jika anda mau  berusaha maksimal. Modal dapat anda dapatkan melalui pinjaman, entah itu dari teman anda, saudara anda atau dari lembaga keuangan. Untuk memperoleh pinjaman dari orang yang telah kita kenal sebelumnya, kita hanya memerlukan kepercayaan. Berbeda halnya untuk memperoleh kepercayaan dari orang baru. Untuk bisa mendapatkan modal dari investor ataupun dari lembaga keuangan, anda perlu menyusun sebuah proposal usaha. Proposal yang baik dan benar akan mendatangkan modal untuk memulai usaha anda.

Peluang usaha Bengkel Mobil di kalangan masyarakat kita sangat besar. Realita ini membawa pengaruh besar pada investor dan analis bisnis. Banyak investor yang tertarik dengan peluang usaha ini. Terbukti dari tahun ke tahun semakin semakin investor yang mengalirkan dananya pada usaha bidang ini.

Proposal merupakan sususan sistematis dan rinci mengenai ide atau rencana yang kita miliki, dalam hal ini adalah ide usaha. Setiap orang memiliki ukuran kesiapan yang berbeda-beda dalam memulai sebuah usaha. Kesiapan menyangkut beberapa hal seperti mental, keseriusan, modal dan manajemen. Contoh Proposal Bengkel Mobil membantu anda untuk mempersiapkan usaha anda secara lebih matang.

Jika awalnya alasan ketidaksiapan anda adalah alasan modal, segeralah tuangkan ide usaha anda dalam proposal yang berkualitas. Menyusun proposal bukanlah hal sulit jika anda bisa menyempatkan waktu untuk memperhatikan dengan baik Contoh Proposal Bengkel Mobil yang saya sajikan.

Apabila anda ingin mengetahui informasi lebih detail untuk menyusun contoh proposal ini, silahkan klik tombol dibawah:

http://www.analisausaha.com/analisa-usaha-bengkel-mobil/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar